About Me

akhmad zaelani
Garut, Jawa Barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Disini anda dapat mendownload lagu-lagu dari beberapa Band tersohor di Indonesia yang sudah saya kelompokan berdasarkan nama band-nya.Tanpa banyak bicara, Silakan anda download ...^_^...
Lagu-lagu Peterpan

Blogger news

Menginstalasi jaringan Lan Mengkonfigurasi Jaringan Lan Menginstal Sistem Oprasi Server

Cara Merubah Jumlah Recent Document Pada MS Word 2007


CARA MERUBAH JUMLAH RECENT DOCUMENTS
PADA MS WORD 2007
Hai sahanat Blogger semua..!!!! (^_^)…..
Pada kesempatan kali ini saya akan kasi sebuah tips yang mungkin akan sangat berguna bagi sobat sekalian, Tips kali ini yaitu adalah bagaimana cara merubah jumlah Recent Documents yang tersetting secara default pada MS Word 2007. Tapi mungkin tips ini sudah basi bagi temen-temen yang sering bekerja dengan MS Word 2007, tapi gak ada salahnya juga kan jika saya bahas di postingan saya kali ini, karena mungkin banyak yang belum tau tips & trik ini,,,???
Jika kita telah membuat file dokumen word kemudian menyimpannya ataupun kita telah membuka file dokumen word yang telah tersimpan di komputer maka MS Word 2007 akan menampilkan file-file dokumen tersebut pada menu Recent Documents dengan urutan dimana dokumen yang terakhir dibuka
akan muncul di bagian paling atas dan dokumen berada pada urutan paling bawah akan tergeser dengan sendirinya dan hilang dari daftar Recent Documents dan begitu seterusnya. Recent Documents tersebut dapat kita lihat dengan cara mengklik logo office yang ada di bagian kiri atas.Lihat gambar  dibawah ini :













fitur recent documents pada microsoft word adalah informasi berupa daftar ( list ) file-file dokumen yang pernah kita buka sebelumnya. dengan fitur tersebut dapat membantu kita dalam menemukan file-file yang pernah kita buka sebelumnya menjadi lebih cepat dan praktis.
khusus pada microsoft word 2007, secara default, jumlah daftar recent document-nya adalah 17 ( tujuh belas ) file dokumen. jika jumlah tersebut dirasa kurang atau terlalu banyak, kita dapat merubahnya sendiri.
berikut ini adalah langkah-langkah cara merubah recent documents pada microsoft word 2007 :

1.      buka microsoft word 2007


2. klik " logo office " ( di pojok kiri atas ) kemudian klik pada " word options " ( di bagian bawah ).


3. akan muncul jendela " word options ", klik " advanced " pada tab menu di sebelah kiri.

4.  masih dalam " advanced ", arahkan kursor anda kebagian " display " ( dengan cara menggeser   kursor ke bawah ) pada " show this number of recent documents ".
isilah jumlah recent documents yang di inginkan. kita dapat mengisikan hingga 50 recent documets.

5.  Setelah itu klik OK

6. Selamat Mencoba


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

kursor

Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Labels

Blogroll

File - file saya merupakan kumpulan file - file baik dari dokumen, aplikasi, maupun vido yang saya miliki, bahkan ada materi-materi perkuliahan saya....
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com