About Me

akhmad zaelani
Garut, Jawa Barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Disini anda dapat mendownload lagu-lagu dari beberapa Band tersohor di Indonesia yang sudah saya kelompokan berdasarkan nama band-nya.Tanpa banyak bicara, Silakan anda download ...^_^...
Lagu-lagu Peterpan

Blogger news

Menginstalasi jaringan Lan Mengkonfigurasi Jaringan Lan Menginstal Sistem Oprasi Server

Berpikir Benar, Berpikir Positif

Mudah untuk bicara namun tidak semudah itu untuk bisa melakukannya dengan benar. Berpikir Benar, belum tentu Berpikir Positif. Segala sesuatunya adalah proses dan proses jauh lebih berharga dibandingkan dengan hasilnya. 

Dari kata" diatas munkin kata"nya agak sedikit kurang nyambung ya???? eummmmhhh,,, Tapi gak apa-apalah..he...

Ya topik kita kali ini adalah Berpikir Benar dan Berpikir Positif!... Berpikir Benar belum tentu Berpikir Positif,, kenapa bisa begitu? Y seperti pada kalaimat diatas " Mudah untuk bicara namun tidak semudah itu untuk bisa melakukannya dengan benar. ".Y segala sesuatu itu emang kebanyakan begitu,,,kalo bicaramah MUDAH, tapi ngelakssnainnya yang SUSAH.

Nah mari kita coba deh membaca Ebook tentang topik ini. Barangkali setelah temen-temen baca ini, hati kita dapat terhujjah atau termotivasi agar pemikiran kita bisa seperti pada judul topik ini.....Saya share nih Ebooknya yang saya dapet dari webnya pusatgratis.com, Bila temen-temen pingin membacanya secara Online silakan Klik Disini. Atau kalo temen-temen pengen download ebooknya silakan Klik Disini.
Semoga Ebook ini dapat menjadi saran dan Pengetahuan serta Motivasi bwt temen-temen.Dan ingat kita harus berusaha untuk memnerapkannya dikehidupan sehari-hari agar perjalalan hidup kita lebih baik..Amiinn..



Ok, selamat menikmati bacaannya dan Terimakasih atas kunjungannya....

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

kursor

Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Labels

Blogroll

File - file saya merupakan kumpulan file - file baik dari dokumen, aplikasi, maupun vido yang saya miliki, bahkan ada materi-materi perkuliahan saya....
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com